Kuliah itu?

Kuliah itu Gimana si …?

kuliah itu susah ? apa iya gitu? https://more102.files.wordpress.com/2013/05/270b3-pusing.jpg

Beberapa orang berpendapat gitu, kuliah itu susah banyak sekali tugas yang harus diselesaikan dalam 1 minggunya. Ada tugas tersruktur, tugas mandiri, tugas kelompok, dan tugas individu. Nah sebenernya dari beberapa tugas yang disebutin tadi itu punya kesamaan yaitu sama – sama bikin mahasiswa jadi galau, pusing, telat makan dan sebagainya. Beberapa mahasiswa ada yang acuh tak acuh dengan tugas tugas yang ada. Mudah tinggal sms atau telephon ke temen seangkatan atau temen sekelas matkul dan layaknya seperti sihir , Cling!!! tugas sudah ditangan dan tinggal disalin dan dikumpulkan ke dosen. jadi kalo ada yang bilang kuliah itu susah ..? apa iya gitu?

silahkan pilih dan putuskan sendiri…..

Kuliah itu waktunya untuk Bebas Diri ? apa iya gitu . .?

Ya kalo ada yang bilang seperti itu ya bisa saja dibenarkan. Karena memang saat mahasiswa itu hampir 100 % tanggung jawab sudah di serahkan ke pribadi masing masing. Kalo udah mahasiswa ya, katanya itu bebas nglakuin apapun, bebas ngapa ngapain,  bebas kesana kemari dan bebas apapun termasuk pergaulan kadang ada yang bebas dan bablas. Tapi itu untuk beberapa golongan orang saja, karena pada kenyatannnya banyak juga ko mahasiswa yang masih jadi anak mami dan mahasiswa yang masih saja jadi bulan bulanan orang tuanya. Ya itulah mahasiswa..

jadi kalo kata orang mahasiswa itu bebas? apa iya gitu?,,, silahkan putuskan sendiri…

kuliah itu katanya bebas masuk dan bebas engga ,,.. apa iya gitu?

https://more102.files.wordpress.com/2013/05/b30bb-21565840.jpg
Iya ada beberapa kampus yang memang melakukan kebijakan seperti itu. jadi mahasiswa sudah diberi kekuasaan penuh untuk menentukan masa depan kuliahnya sendiri kalo mau dapet nilai bagus ya kuliah yang rajin, ngerjain tugas yang rajin, nurut sama dosen, dan pada orang tua ( biar transferan lancar hahaha). Namun ada beberapa Universitas juga yang memberlakukan aturan kehadiran mahasiswanya dalam perkuliahan karena dipandang mahasiswa juga masih harus dididik untuk menjadi pribadi yang taat aturan dan menghargai waktu.. mungkin alesannya seperti itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: